Whatsapp: 0812 1898 6359
Email: cs@indonoot.com
Keranjang Belanja 0

3 Cara Menenangkan Pikiran yang Lagi Suntuk

3 Cara Menenangkan Pikiran yang Lagi Suntuk

Hallo, apa kabar semuanya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja, tanpa ada kurang apapun. Bagi Anda yang pertama kali mengunjungi website ini, kami ucapkan selamat datang, dan selamat bergabung di halaman yang menyajikan informasi dan edukasi tentang kesehatan fisik dan mental secara lengkap, dan materi yang disajikanpun juga terus update sesuai dengan perkembangan isu yang terbaru. Dalam tulisan kali ini kita akan membahas tentang cara menenangkan pikiran yang lagi suntuk.  Selamat membaca, dan jangan sampai meninggalkan tulisan ini sebelum Anda selesai membacanya secara keseluruhan.

3 Cara Menenangkan Pikiran yang Lagi Suntuk

3 Cara Menenangkan Pikiran yang Lagi Suntuk

  1. Mencari kesibukan dan istirahat yang cukup

Pikiran yang suntuk biasanya disebabkan karena tubuh kita dalam keadaan stagnan dari aktivitas. Jika tubuh kita berhenti bergerak atau berkurang, karena sedang menganggur atau saat libur kerja atau sekolah, maka pikiran kita sangat rentan diserang rasa kantuk. Sebanarnya, kantuk itu adalah gejala alami dalam tubuh kita, makanya kantuk bisa juga disebabkan karena kurang istirahat tidur pada malam hari. Maka jika rasa kantuk yang kita hadapi tersebut karena kedua hal tersebut, maka kita harus mengatur jadwal tidur kita secara rutin lebih awal, agar ketika siang harinya kita tidak diserang rasa kantuk. Begitu juga saat menganggur, biasanya kita kebanyakan tidur pada siang hari, maka otomatis pada malam harinya kita kesulitan untuk tidur. Alhasil, akibatnya kita tidak bisa menghindari kantuk tersebut datang pada siang hari. Cobalah untuk mencari kesibukan pada siang hari, agar kita bisa tidur pulas pada malam harinya, dan hari-hari berikutnya kita bisa bebas dari rasa kantuk.

  1. Melakukan hobi

Ketika dilanda rasa kantuk, kita juga bisa melakukan hobi yang kita minati untuk mengisi kekosongan rutinitas kerja atau sekolah. Dengan malakukan hal yang didasari oleh hobi, maka kita akan melakukannya dengan senang hati dan jika hati kita sudah nyaman melakukannya, maka kantuk akan pergi meninggalkan kita.

  1. Mengkonsumsi hiburan

Hiburan sangat penting bagi kita dalam merefresh pikiran kita. Dengan mengkonsumsi hiburan yang bermanfaat, kita akan gampang untuk mengusir rasa kantuk, karena pikiran dan hati kita terhanyut dalam suasana hiburan tersebut. Misalnya mendengar musik, bermain game dan lain-lain. Kantuk itu sifatnya insidental yang sangat mudah untuk mengusirnya jika kita berkomitmen dan fokus terhadap hal-hal yang kita lakukan untuk mengalihkan perhatian kita.

Demikianlah 3 cara menenangkan pikiran yang lagi suntuk, mudah-mudahan bermanfaat bagi kita dan kita dapat menerapkannya dalam kehidupan kita sehari-hari. Selain menerapkan cara-cara di atas, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka kita sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Bagian tubuh kita yang paling berperan dalam berpikir adalah otak. Oleh karena itu, kini saatnya kita untuk memberikan suplemen khusus untuk otak dan perkembangannya. Kami menyarankan Anda untuk mengkonsumsi Nootropics.

Penasaran? Tunggu Apalagi, Segera Cari Informasi Lengkapnya

Kunjungi satu-satunya toko obat resmi Nootropics di Indonesia, dengan mengklik situs: https://indonoot.com, maka rasa penasaran Anda akan terjawab. Setelah mengkonsumsi obat tersebut, kita akan merasakan banyak sekali efek positifnya bagi kesehatan dan kesegaran otak kita, sehingga mampu menenangkan pikiran yang lagi suntuk.



Older Post Newer Post


Leave a comment