Whatsapp: 0812 1898 6359
Email: cs@indonoot.com
Keranjang Belanja 0

3 Cara Mengatasi Gejala Stres

3 Cara Mengatasi Gejala Stres 

Banyak sekali tulisan yang menyinggung masalah stres. Banyaknya tulisan tersebut ternyata belum mampu menurunkan secara utuh jumlah orang stres di dunia ini. Ini disebabkan faktor dan gejala stres sangat bervariasi dan komplek, tergantung pribadi dan pemicu stres yang dialami. Tidak bermaksud untuk mendikte ataupun menggurui, tulisan singkat ini juga akan menjabarkan cara mengatasi gejala stres. Jika Anda sedang mengalami stres, maka dalam waktu dekat Anda akan terbebas dari stres tersebut, jika Anda teruskan membaca tulisan ini hingga selesai.

3 Cara Mengatasi Gejala Stres

3 Cara Mengatasi Gejala Stres

  1. Refreshing

Jika Anda sedang dilanda rasa stres berat, maka cobalah luangkan waktu untuk refreshing sejenak, untuk meringankan stres yang Anda hadapi. Dengan melakukan perjalanan wisata ke suatu tempat rekreasi, dan ditemani orang-orang terdekat, akan memanjakan diri Anda, sehingga beban yang menumpuk di kepala kita akan menjauh, dan pikiran kita kembali normal seperti semula.

  1. Makan-makan

Sebagian orang mengapresiasikan perasaan stresnya dengan acara makan-makan. Memang, memanjakan selera kita dengan makanan yang lezat ketika di lidah akan memberikan sensasi yang berbeda, dan sensasi tersebut akan tersalurkan ke otak kita, sehingga otak kita akan merasakan nyaman dan nikmatnya citarasa yang terkandung di dalam makanan yang kita konsumsi. Namun tetap dijaga pola makannya, jangan sampai berlebihan, karena jika makan secara berlebihan juga tidak bagus untuk kesehatan.

  1. Kumpul dengan teman

Mengadakan suatu acara kumpul-kumpul sesama teman SMA juga merupakan ide bagus untuk mengatasi rasa stres yang sedang kita alami. Dengan bertemu dengan teman-teman lama, kita akan kembali mengenang masa lalu yang indah bersama dengan teman-teman. Dengan saling berbagi wawasan dan pengalaman masing-masing dan disuguhkan dengan candaan ringan yang wajar, membuka mulut kita untuk aktif berbicara dan tersenyum. Dengan hal sepele tersebut, kita sudah bisa mengusir rasa stres yang sedang kita alami.

            Itulah 3 cara mengatasi gejala stres, semoga menginspirasi dan bermanfaat bagi yang membacanya. Selain menerapkan cara-cara di atas, agar mendapatkan hasil yang maksimal, sangat bagus jika diiringi dengan upaya menjaga kesehatan tubuh; terutama otak kita dengan mengkonsumsi suplemen yang memang diracik untuk pertumbuhan dan menjaga kesehatan otak, yaitu Nootropics.

Anda Penasaran? Tunggu apalagi, Segera Cari Informasi Lengkapnya

Satu-satunya toko obat resmi Nootropics di Indonesia, dengan mengklik situs: https://indonoot.com, maka rasa penasaran Anda akan terjawab. Setelah mengkonsumsi obat tersebut, kita akan merasakan banyak sekali efek positifnya bagi kesehatan dan kesegaran otak kita, sehingga mampu mengatasi gejala stres.



Older Post Newer Post


Leave a comment