Whatsapp: 0812 1898 6359
Email: cs@indonoot.com
Keranjang Belanja 0

3 Cara Ampuh Menenangkan Pikiran

3 Cara Ampuh Menenangkan Pikiran 

Hallo apa kabar Anda hari ini? Mudah-mudahan Anda selalu dalam keadaan baik-baik saja. Kami ucapkan selamat datang di website yang bernuansa edukatif namun santai, di Indonoot.com, tentunya.

Ada banyak orang yang bertanya, bagaimana sih caranya menenangkan pikiran? Hem, itu pertanyaan hampir semua orang. Masalah dan masalah memang tidak pandang siapapun orangnya, ia selalu menghampiri, dan menggrogoti jiwa kita, jika kita tidak mengatasinya secepat mungkin, masalah tersebut akan terpendam, dan akhirnya menjadi penyakit. Pentingnya pengetahuan akan tema di atas, maka kami mencoba untuk menguaraikan beberapa cara menenangkan pikiran.

  1. Abaikan urusan sepele

Kita kadang-kadang, tanpa kita sadari, kita sering hanyut dalam masalah yang sebenarnya adalah sangat sepele. Gara-gara masalah sepele tersebut kita malah menjadi ikut berantakan pula urusan kita yang besar. Masalah tersebut memang sepele, tapi cara berpikir kita yang malah membesar-besarkannya. Pikiran kita menjadi sangat terganggu dan risau memikirkannya, padahal jika kita melihatnya dengan jiwa yang besar dan hati yang tenang, tentu masalah tersebut bukanlah apa-apa. Apalagi, masalah tersebut tidak ada hubungannya dengan kita, tidak perlulah kita ambil pusing agar pikiran kita terjaga dan selalu tenang.

3 Cara Ampuh Menenangkan Pikiran

  1. Penuhi kebutuhan

Sudah menjadi sifat alami manusia, hidup kita ini butuh ini dan butuh itu. Benar tidak? Maka penuhilah kebutuhan-kebutuhan tersebut, agar pikiran kita menjadi tenang. Jika banyak kebutuhan kita yang terbangkalai, maka bagaimana pikiran kita bisa tenang? Karena memang, dengan terpenuhinya segala kebutuhan tersebut, maka pikiran kita bisa menjadi tenang.

  1. Lakukan! Bukan pikirkan

Banyak sekali orang yang hanya pandai berteori saja, tapi kelemahannya dalam bertindak. Bukan salah, untuk berpikir, tapi kalau kebanyakan mikir, akhirnya numpuk di kepala saja. Apapun yang terlintas dalam pikiran, tidak akan pernah menjadi kenyataan, oleh karena itu, realisasi sangat dibutuhkan. Pikiran yang menumpuk tersebut akan menjadi sumber ketidak tenangan pikiran, maka jangan tunda-tunda, jika sudah terlintas dalam pikiran, maka segera lakukan.

            Itulah 3 cara ampuh menenangkan pikiran, semoga kita bisa mengambil manfaat dari uraian singkat di atas. Jika kita ingin menerapkan konsep-konsep di atas, maka alangkah baiknya jika kita juga merawat tubuh kita dari dalam dengan mengkonsumsi suplemen yang berguna untuk menjaga serta meningkatkan kesehatan otak kita. Jika Anda setuju, maka Nootropics memberikan solusinya.

Tunggu Apalagi?

Segera kunjungi satu-satunya toko obat resmi Nootropics di Indonesia, dengan mengklik situs: https://indonoot.com. Setelah mengkonsumsi obat tersebut, kita akan rasakan efek positifnya bagi kesehatan dan kesegaran otak, sehingga mampu menenangkan pikiran.



Older Post Newer Post


Leave a comment